Viralkan biar kecyduk Seorang pengemudi Avanza putih Nopol L 1769 IT tidak terima diklakson karena dianggap menghalangi jalan nekad memepet dan menghadang kendaraan Kopral Safi i di Jl Embong Malang Surabaya Rabu 26 12

Viralkan biar kecyduk
Seorang pengemudi Avanza putih Nopol L 1769 IT tidak terima diklakson karena dianggap menghalangi jalan nekad memepet dan menghadang kendaraan Kopral Safi’i di Jl. Embong Malang, Surabaya, Rabu (26/12).
Saksi mata mengatakan pengemudi Avansa memberhentikan kendaraannya tepat didepan kendaraan Kopral Safi’i, dan setelah keluar dari kendaraan pengemudi tersebut langsung menggebrak kap depan mobil Kopral Safi’i sambil mengutarakan kalimat kasar.
Cek cok pun terjadi di pinggir jalan, tapi niat baik Kopral Safi’i untuk menuntaskan masalah justru ditampik oleh pengemudi Avansa yang terus mengeluarkan nada kasar ke Kopral Safi’i. sc (@infokomando)

Kabar Gembira Akhirnyaaaaaaa Pemerintah akhirnya menyetujui untuk memberikan tunjangan langsung bagi para pengangguran di Indonesia sesuai dengan Ijazah terakhir sekolahnya yaitu

Kabar Gembira – Akhirnyaaaaaaa
Pemerintah akhirnya menyetujui untuk memberikan tunjangan langsung bagi para pengangguran di Indonesia sesuai dengan Ijazah terakhir sekolahnya, yaitu :
1. Ijazah SD = Rp. 1.750.000,-
2. Ijazah SMP = Rp. 2.250.000,-
3. Ijazah SMA = Rp. 3.750.000,-
4. Ijazah D4/D3 = Rp. 4.000.000,-
5. Ijazah S1 = Rp. 5.500.000,-
Pemberian Tunjangan tersebut akan dilaksanakan pada awal bulan januari 2018 dan berlaku setiap 3 bulan sekali.
Tunjangan tersebut merupakan hasil kerjasama bilateral antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Jepang, dengan persyaratan sbb :
1. Ijazah Pendidikan terakhir.
2. E KTP asli.
3. KK asli.
4. Surat Keterangan Kesehatan.
5. Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian.
6. Surat Pengantar dari Kelurahan.
Sesuai komitmen dengan pemerintah Jepang, sumbangan tersebut akan diserahkan dalam bentuk mata uang YEN.
Dengan persyaratan yang diajukan oleh pemerintahan Jepang, yaitu :
A. YEN ono duwite.
B. YEN Presiden ne bapakmu
C. YEN Wakil Presiden ne Pakdemu.
D. YEN Menteri Keuangan ne kang masmu.
E. YEN sing nduwe negoro iki mbahmu.
YEN sedang baca serius banget berarti ngarep – arep…Wkwkwkekekkkkk
??????????????
Ga usah seriyuuuuussssss terus…Sekali – kali humor…
Moga Bermanfaat!!!!

24-12-17/Sabtu:Mimbar Maghrib

24-12-17/Sabtu:Mimbar Maghrib
Nota Kembara UtaraE:
Mudik ke Kuala Lumpur lewat Keretapi Ekspress ETS dari Bukit Mertajam
Tambang RM77 bikin telan air liur tetapi lebih cekap daripada naik kapal terbang bahkan bas
1809 bertolak dan dijangka sampai 2205 bererti 4jam masih berbaloi dengan kemudahan makan, solat dan tandas
Harga makanan dan air putih RM9 tetapi selalu kehabisan bekalan serta rasa yang sipi-sipi
Tutup sebelah mata apabila terima air kopi yang suam bukan panas? serta sambal masin?

22-12-17/Jumaat:Tusuk Tengahari, Nota Kembara Utara C:, ETS dijangka bertolak 1210, nak masuk awal depa tak bagi, badan letih, cari kerusi boleh…

22-12-17/Jumaat:Tusuk Tengahari
Nota Kembara Utara C:
ETS dijangka bertolak 1210, nak masuk awal depa tak bagi
badan letih, cari kerusi boleh bersandar tapi terselindund depan kaunter tiket
kemudahan pembesar suara tidak diguna, penjaga pagar mengeras suara separa dengar
ala kulli hal, pokcik tertinggal ETS sampai selipar tercabut???
mujur ada Komuter hampir setiap sejam, dapatlah perjalanan 1307
pada harga RM6.40
ini satu pelik, harga ETS bagi perjalanan sama ialah RM24 (semasa beli di KL Sentral, depa tak habaq pun benda ni. kalau tau awai, takdak la kita kalut ambil jam ni, Melesia Melesia)
apabila dah naik komuter, baru kita tahu kejadian murah…
kerusi bebas memanjang, kusyen bau lantum ditambah lagi bau keputihan hijau cik kak sebelah. pokcik tongkat mata dengan batang mancis nak menahan mehnah?

“Kitak mok belaki kelak,

“Kitak mok belaki kelak,.. Pilih, pilih….”
Tadi, sempat anak murid saya ajak membawang. Dia bgtau emak nya bising pagi2. Bapaknya asyik tidur. Kadang kerja, kadang tak. Emaknya yg banyak mengurus rumah.
Saya ketawa bila budak tu cakap, mak dia pesan. “Mok belaki kelak, pilih,.. Pilih”. Kalau nak cari suami, pilih Betul2.
Boleh tahan budak sekarang, darjah 4 dah mak pesan. Tahniah pada lelaki di luar sana yg baik & terpilih!

Spain vs Russia ni betul ke live kat TV1?, Bukan apa

Spain vs Russia ni betul ke live kat TV1?
Bukan apa.. Mlm tadi, berlaku kat nasrCafe. Tgh dok shok tengok Argentina vs France, tiba2 ada 2 bangla dtg minum. Saya Jemput utk tengok bola.
Dia pun jawab, “France sudah menang kan?. Sudah main tadi. Semula ulang ini”.
Hamba hanya mampu tersenyum kelat???… Berapa Juta sponsor itu Menteri cakap? Buat malu Mendiang Karpal Singh..

Kalau Tuhan itu Bukan ROH

Kalau Tuhan itu Bukan ROH, tiada Nyawa, tiada yg menyerupainya, tiada di Langit dan tiada di dunia ini, betul kah Tuhan yg seperti itu benar2 wujud?
Kalau Tuhan itu TIADA NYAWA, bukankah itu adalah Tuhan yg MATI? Bagaimana sesuatu yg mati boleh memberikan nyawa, sedangkan dia sendiri tiada memiliki nyawa tersebut?
Kesimpulannya TIADA KEBANGKITAN SEMULA selapas mati kepada umat Tuhan yg sebegini kan?

Jawaban Maksud darah harus mencapai kadar 24 jam dalam masa 15 hr agar bisa dihukumi haidh yaitu bukan berarti darah yang dikeluarkan harus full keluar selama 24 jam tanpa henti dan jeda

Jawaban:
Maksud darah harus mencapai kadar 24 jam dalam masa 15 hr agar bisa dihukumi haidh yaitu bukan berarti darah yang dikeluarkan harus full keluar selama 24 jam tanpa henti dan jeda.
Maksud harus mencapai kadar 24 jam dalam masa 15 hr (masa maksimal haidh) yaitu darah yang keluar di dalam masa 15 hari harus mencapai batas kadar 24 jam baik keluarnya terputus-putus (seperti sehari keluar beberapa jam besoknya keluar beberapa jam lagi yang sekiranya digabung mencapai kadar 24 jam) ataupun tidak terputus-putus.
Untuk lebih jelas simak contoh berikut:
Seorang wanita keluar darah pagi hari jam bangun tidur, dan sore hari menjelang maghrib mampet tidak keluar lagi. Besoknya jam bangun tidur ternyata keluar lagi dan mampet lagi menjelang maghrib lagi. Dan hal ini terulang sampai hari ke empat. Apakah darahnya bisa dinamakan mencapai kadar 24 jam sehingga bisa dinamakan haidh? Iya, darahnya bisa dikategorikan haidh karena darah yg keluar selama empat hari tersebut mencapai batas kadar 24 jam (bahkan keseluruhan darah tersebut setelah ditotal lebih dari kadar 24 jam yaitu ada 48 jam -> 12 jam × 4), juga keluarnya masih di dalam masa 15 hari, sehingga jelaslah darah yang demikian tadi dinamakan darah haidh.
Bingung nggak?

Presiden Jokowi Pastikan Kebutuhan Dasar Warga Berangsur Terpenuhi

*Presiden Jokowi Pastikan Kebutuhan Dasar Warga Berangsur Terpenuhi*
Sejumlah lokasi akan dikunjungi Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya ke Sulawesi Tengah, hari ini. Lokasi pertama yang ia kunjungi setibanya di Kota Palu berada di Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan.
Di sana, dirinya meninjau lokasi reruntuhan desa dan penanganan para korban terdampak bencana di Sulawesi Selatan. Dirinya juga menerima sejumlah laporan yang berkaitan dengan upaya pemulihan aktivitas dan sarana umum yang ada di sana.
“Ini saya ke lapangan lagi untuk melihat kondisi riil setelah saya perintahkan 4 hari yang lalu, baik yang berkaitan dengan evakuasi, listrik, BBM, logistik, dan terutama penanganan-penanganan yang luka,” kata Presiden di lokasi peninjauan, Rabu, 3 Oktober 2018.
Menurutnya, proses evakuasi, pembersihan, dan pencarian korban di lokasi telah berjalan sesuai dengan rencana. Sejumlah alat-alat berat tambahan juga sudah dioperasikan untuk mendukung percepatan penanganan itu.
“Saya lihat semuanya berjalan dengan baik. Evakuasi alat-alat berat sudah masuk semua. Di sini sudah, di Balaroa sudah, dan di tempat lain sudah mulai pembersihan-pembersihan dan pencarian korban sudah mulai dilakukan,” ujarnya.
Sepanjang perjalanan Presiden menuju ke lokasi peninjauan, dirinya juga melihat sejumlah tim dari PLN yang dilaporkan terdiri atas 500 orang sudah mulai melakukan perbaikan jaringan listrik yang sempat lumpuh pascagempa.
“Saya tadi dapat laporan 40 persen listrik sudah menyala meski itu bukan dari gardu, tapi dari genset-genset sedang maupun kecil yang sudah sampai ke sini,” ucap Presiden.
Sementara yang berkaitan dengan kebutuhan lainnya seperti bahan bakar minyak (BBM) dan logistik, ia menerangkan bahwa saat ini kebutuhan tersebut sudah mulai didistribusikan ke sejumlah lokasi terdampak gempa. Khusus untuk BBM, Presiden melihat pasokan sudah berangsur normal.
“Logistik sudah mulai masuk dan menyebar. Memang ada tempat-tempat yang belum terjangkau, ini masih dalam proses hari ini. Tadi juga baru saja saya perintahkan, misalnya di Kabupaten Sigi tadi ada 4 kecamatan yang masih memerlukan logistik. Ini akan kita perintahkan untuk diantar ke sana,” imbuhnya.
Kepala Negara berharap percepatan penanganan korban dan wilayah terdampak gempa ini dapat segera selesai. Selanjutnya, pemerintah akan berupaya untuk kembali menghidupkan aktivitas perekonomian warga yang terhenti setelah bencana.
“Kita ingin menghidupkan titik-titik ekonomi baik pasar dan toko-toko dan mengimbau mereka (warga) untuk buka kembali sehingga aktivitas ekonomi menjadi bergerak. Kita berharap proses ini segera selesai untuk masuk ke tahapan berikut yaitu rehabilitasi dan rekonstruksi,” tandasnya.
Palu, 3 Oktober 2018
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden
Bey Machmudin

22-12-17/Jumaat:Demah Dhuha, Nota Kembara Utara B:, Daftar keluar dari inapan, dukacita bandar maju seperti Taiping belum punya perkhidmatan…

22-12-17/Jumaat:Demah Dhuha
Nota Kembara Utara B:
Daftar keluar dari inapan, dukacita bandar maju seperti Taiping belum punya perkhidmatan Uber/Grab
Dari inapan ke KTM Taiping menumpang taksi tanpa pendingin hawa lebih kurang 1.2km kena duit RM8
Bagusnya hadapan KTM ada deretan warung nasi melayu yang murah lagi lazat. seawal jam 10lebih, aneka lauk selera utara dan pantai timur sudah tersedia
sebutkan saja kegemaran pokcik
Sardin Goreng Sambal
Kembung Mas Manis
Pajeri Terung Nenas
Pilih Warung SUDI SELERA tepat depan Restoran Mamak
aduhai dengan limau kasturi ais, baru kena RM5, oh my?
betah duduk lama kat Taiping, namun tugas negara perlu diutamakan
pejalan kaki dari deretan kedai ke stesen perlu perhatian, susah tarik beg. kopitiam bergaya sudah bertutupan.
Di semua KTM tandas berbayar 30sen