Effleurer la questio bahasa Prancis langsung ke pokok masalah

Effleurer la questio (bahasa Prancis): langsung ke pokok masalah,
Penumpukan (akumulasi) modal (kapital) akan semakin berhasil bila kaum pemilik modal (kapitalis/pengusaha) mampu menghisap kaum buruh sejadi-jadinya, yakni dengan memberikan upah kaum buruh yang serendah-rendahnya. Akumulasi kapital dapat bertambah seiring dengan investasi yang dilakukan oleh kaum kapitalis, baik itu dalam memperluas usahanya maupun bila mereka bisa membuat usaha baru.
Penderitaan kaum buruh semakin parah akibat adanya persaingan di pasar tenaga kerja. Yang kalah akan tersingkir dari pasar tenaga kerja dan menjadi pengangguran, yang akan lebih menguntungkan kaum kapitalis karena kaum kapitalis jadi memiliki cadangan tenaga kerja yang saling bersaing dan rela dibayar murah asal mendapatkan pekerjaan untuk menyambung nyawanya (dan keluarganya), asal bisa hidup berproduksi untuk menghasilkan keuntungan bagi kaum kapitalis. Buruh sulit melakukan perlawanan karena mereka khawatir dipecat (PHK) dan masih banyak yang akan mengganti mereka untuk menangani pekerjaannya. Nasib kaum buruh semakin lama akan semakin tertindas oleh kekayaan kaum kapitalis. Jumlah kaum buruh sangat banyak, namun penghasilan mereka sangat sedikit bahkan hanya mampu memenuhi kebutuhan dasar saja, walaupun pabrik-pabrik tetap berproduksi secara masal. Jika pabrik-pabrik terus berproduksi sedangkan tidak ada yang membeli karena kaum buruh (dan masyarakat) tidak memiliki uang, pabrik kemudian hari pun akan rugi, bangkrut dan akhirnya tutup. Pengangguran pun semakin banyak, maka akan terjadi keresahan sosial yang, bila tidak dikelola dengan baik oleh pergerakan, maka tidak akan terjadi perubahan.

3 FAKTA TENTANG PROGRAM 3i networks CAR yang MENJAMIN SEMUA NASABAHNYA PASTI BERHASIL

3 FAKTA TENTANG PROGRAM 3i-networks CAR yang MENJAMIN SEMUA NASABAHNYA PASTI BERHASIL
=======================
1. #AMAN
? Karena dikelola oleh PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya yg sdh berdiri dan beroperasi sejak 1975 (42 tahun), memiliki lebih 90 Kantor Cabang di seluruh Indonesia, kinerja sangat baik dengan tingkat RBC 225% (syarat pemerintah 120%), menyabet 16 penghargaan bidang investasi sehingga menjadi yg terbaik di kelasnya.
? Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosisasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) lembaga resmi yg di tunjuk pemerintah utk mengawasi seluruh perusahaan perbankan dan Jasa investasi serta Asuransi.
? Memiliki 8 perusahaan re-asuransi tingkat nasional dan internasional utk menjamin keamanan perusahaan.
? Uang Anda di investasi kan di berbagai cabang investasi yg AMAN DAN SAH, ad perlindungan dr NEGARA melalui OJK.
DANA tabungan kita di kelola disaham2 punya SALIM GROUP spt halnya kita menanam saham di INDOFOOD – INDOMOBIL -INDO SEMEN – INDOMARET – INDOGROSIR dll TANPA HARUS MENJUAL PRODUKNYA
Dengan pmbagian Hasil antara 14% – 20%
2. #MURAH
↔ Hanya dengan modal Rp.350ribu/bulan (Rp.12.000/Hari) selama 5 tahun saja Anda berpotensi memiliki aset tabungan investasi senilai miliaran Dan aset bisnis yg bisa memberikan penghasilan jutaan rupiah setiap bulan rutin seumur hidup.
↔ Utk mendaftar hanya cukup dengan biaya Rp.50ribu untuk seumur hidup.
3. #MUDAH
⏩ Untuk mendaftar cukup isi formulir + copy KTP + uang pendaftaran + setoran tabungan pertama (kami bantu semua prosesnya dan terima bersih). Tabungan kedua dst sampai tahun ke-5, masing masing mitra membayar masing masing melalui atm pribadi BRI,BCA,MANDIRI dengan memakai no Virtual Account,ataupun lwt Indomart,Alfamart,Alfamidi,Lawson,Dandan dll yg terdekat dan lebih terjangkau krn tak dikenakan biaya apapun saat setoran menabung.
⏩ Konsepnya adalah menabung sehingga setiap rupiah yg kita keluarkan tidak hilang karena berupa tabungan yg bisa menjamin masa depan kita menjadi lebih sejahtera terbebas masalah keuangan seumur hidup.
⏩ Tabungan bisa diambil kapan saja untuk apa saja (disarankan diambil setelah 5 tahun agar hasilnya maksimal)
⏩ Tidak perlu jual/beli produk sehingga uang tidak hilang percuma.
⏩ Tidak wajib ajak orang Karena hanya dengan menabung saja sudah pasti untung dengan memiliki aset tabungan bernilai miliaran. Tapi jika mau ajak orang ITU akan lebih baik Karena bisa memiliki penghasilan bulanan.
⏩ Sekali ajak orang maka bonusnya akan terus mengalir selama 3 thn.
⏩ Konsep sistem networking nya akan menjamin Anda memiliki sebuah bisnis yg luar biasa dengan penghasilan hingga tak terbatas.
Mari Menabung Cerdas Bersama CAR…
Minat Menabung
WA. 081233350258
Salam Sukses
goCrown

Ahh jenuh aku nak scroll back posting aku pada hari Dsai umum akan bertanding di PD tempohari

Ahh jenuh aku nak scroll back posting aku pada hari Dsai umum akan bertanding di PD tempohari.
Ingat nak repost artikal tu nak up knp aku dgn penuh yakin Dsai akan menang mudah. Siap aku tulis bagi jelah Dsai menang percuma..jimat sikit duit. Lawan pon kalah itu pasti.
Trend besar sekarang ialah membuka pintu untuk Dsai kembali semula dalam arena politik tanah air. Percaya tak gue kata.. bila Dsai menjadi PM8 nanti Malaysia Ringgit kembali mengukuh? Jangkaan gua akan cecah pada harga MYR3.1 dan bermain disekitar 3.3 .
Bila ekonomi dah mengukuh.bolehlah tunai janji2 pilihanraya beb. Sebelum nih tak boleh sebab luar kemampuan kewangan negara. BN kalah tinggalkan defisit.bukannya deposit.
Nak potong tang konar? Nampaknya tipis harapan..heh heh heh.
K bai…

Pada kak Mariah

Pada kak Mariah. Kalau jejalan kat kl, lepak mkn2..tu bangsa bukan melayu tau. Tu india mana tah. Cakap melay pon tak reti pekerja2 dia tu. Kalau jalan2 sepanjang jalan bukit bintang..kedai2 tu owner bangla. Kadang2 pakistan pon ya gak. Tu bukan bangsa malaysia kak.
Kalo nampak ramai penuh sesak dgn mulut merah bau sirih tu jgn lak kata tu melayu. Walau muka kami hampir2 sama macam bangla..tapi kami x makan sirih ludah merata .
Agak2 kalau nak tgk bangsa melayu hang p la kampung2. Tu hah kat Sekincan sawah lawa2. Sah takde bangla kak. Rajin2 la bertanya ya.

Sebab kenapa kami tidak sokong parti warisan dan pemimpin2 warisan ? Kerana mereka masih ikut telunjuk malaya atau minda dijajah

Sebab kenapa kami tidak sokong parti warisan dan pemimpin2 warisan ? Kerana mereka masih ikut telunjuk malaya atau minda dijajah. Tiada hati mahu berdikari untuk bebas dari dikongkong oleh rakan sekutu Persekutuan Malaysia iaitu Malaya. Mungkin mereka tahu tapi mungkin hanya takut kehabisan baras didapur dan sanggup menghianati negaranya sendiri (Sabah) demi pangkat dan kuasa. Mereka-meraka ini sama seperti pemimpin2 kerajaan BNUMNO juga yang sebelumnya.
Kami yang menyokong parti STAR dan juga parti2 yang ada dalam Gabungan Sabah @ GBS melalui pempinan Datuk Dr. Jeffrey G Kitingan yang sanggup berjuang hak2 dan autonomi pribumi sabah sampai sekarang biar pun ditahan ISA Mahathir kerana kononnya DDJK mahu keluarkan sabah dalam persekutuan malaysia maka ini adalah fitnah belaka. DDJK hanya mahu mengembalikan hak2 sabah bebas dari dikongkong (atau menolak ikut telunjuk pemimpin2 malaya) oleh rakan sekutu Federasi Malaysia ia itu malaya. DDJK juga mahu mengembalikan hak2 sabah seperti MA63 20 perkara dalam IGC yang terkandung dalam Perjanjian Malaysia 1963. DDJK tidak putus asa biarpun banyak rintangan yang dihadapi seperti difitnah, sensara dalam kurungan penjara dan dihina. Hanya kerana DDJK mengambil putus kata bergabung kepada parti yang ingin ikut serta perjuangan beliau, banyak pihak lawan yang sama sekali bodoh dan tidak tahu perjuangan beliau membuat fitnah bahawa beliau dibayar 20 juta dan juga lompat@katak maka beliau adalah kingmaker menentukan siapa yang beliau ikuti yang betul2 sudah insaf dan sedar untuk membentuk kerajaan baru.
Inilah sebab2 kenapa kami bersungguh2 mempertahankan beliau dan ikut perjuangan beliau tanpa tidak putus asa. Tuhan berserta kepada pihak yang benar dan memberkati DDJK serta kepada mereka yang berjuang bersama beliau. Amen.

Yes

Yes. Thanks God. Maksudnya sabahan pun selamat. Thank you hakim. Ini barulah hakim yang terbaik dan dihormati.
PUTRAJAYA: Mahkamah Persekutuan menolak permohonan Petroliam National Berhad (Petronas) untuk memulakan prosiding undang-undang terhadap kerajaan Sarawak berhubung hak syarikat minyak negara itu untuk mengawal selia aktiviti huluan minyak dan gas di negeri itu.
Hakim Besar Malaya Tan Sri Ahmad Maarop menolak permohonan Petronas bagi kebenaran untuk memulakan prosiding terhadap kerajaan Sarawak dan memerintahkan syarikat minyak negara itu membayar RM50,000 sebagai kos kepada kerajaan Sarawak.
Sementara itu, Petronas menarik balik permohonannya bagi perintah penangguhan terhadap langkah kerajaan Sarawak untuk mula mengawal selia aktiviti huluan di negeri itu mengikut Ordinan Perlombongan Minyak Sarawak 1958 (OMO) bermula 1 Julai tahun ini.
Petronas dengan itu dikehendaki mematuhi OMO dan perlu mempunyai lesen atau pajakan seperti disyaratkan menjelang 1 Julai tahun ini dan jika gagal berbuat demikian aktiviti huluan yang dijalankan Petronas akan menjadi tidak sah dan tindakan sesuai akan diambil.

Yes

Yes. Thanks God. Maksudnya sabahan pun selamat. Thank you hakim. Ini barulah hakim yang terbaik dan dihormati.
PUTRAJAYA: Mahkamah Persekutuan menolak permohonan Petroliam National Berhad (Petronas) untuk memulakan prosiding undang-undang terhadap kerajaan Sarawak berhubung hak syarikat minyak negara itu untuk mengawal selia aktiviti huluan minyak dan gas di negeri itu.
Hakim Besar Malaya Tan Sri Ahmad Maarop menolak permohonan Petronas bagi kebenaran untuk memulakan prosiding terhadap kerajaan Sarawak dan memerintahkan syarikat minyak negara itu membayar RM50,000 sebagai kos kepada kerajaan Sarawak.
Sementara itu, Petronas menarik balik permohonannya bagi perintah penangguhan terhadap langkah kerajaan Sarawak untuk mula mengawal selia aktiviti huluan di negeri itu mengikut Ordinan Perlombongan Minyak Sarawak 1958 (OMO) bermula 1 Julai tahun ini.
Petronas dengan itu dikehendaki mematuhi OMO dan perlu mempunyai lesen atau pajakan seperti disyaratkan menjelang 1 Julai tahun ini dan jika gagal berbuat demikian aktiviti huluan yang dijalankan Petronas akan menjadi tidak sah dan tindakan sesuai akan diambil.

IBU MENTERI KEUANGAN PIMPIN RAPAT DARI LANTAI TERATAS PERPUSTAKAAN TERTINGGI DUNIA Menteri Keuangan Republik Indonesia Ibu Sri Mulyani Indrawati mempimpin rapat Reformasi Birokrasi di lantai 24 gedung Perpustakaan Nasional Jalan Medan Merdeka Selatan No 11 Jakarta pada Senin 30 7 18 Hal ini menunjukkan bahwa perpustakaan telah menjadi pusat peradaban bangsa

IBU MENTERI KEUANGAN PIMPIN RAPAT DARI LANTAI TERATAS PERPUSTAKAAN TERTINGGI DUNIA – Menteri Keuangan Republik Indonesia, Ibu Sri Mulyani Indrawati, mempimpin rapat Reformasi Birokrasi di lantai 24, gedung Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan No. 11, Jakarta, pada Senin (30/7/18). Hal ini menunjukkan bahwa perpustakaan telah menjadi pusat peradaban bangsa. Gedung Perpustakaan Nasional setelah diresmikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo pada 14 September 2017, kemudian digunakan untuk menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional Bidang Perpustakaan yang dibuka oleh Bapak Wakil Presiden RI – Jusuf Kalla pada 26 Maret 2018. Sejumlah Menteri, Kepala Lembaga, Kepala Daerah dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, serta berbagai kalangan pun telah hadir dan mengadakan berbagai kegiatan di gedung Perpustakaan Nasional ini. Mari jadikan perpustakaan di seluruh daerah Indonesia menjadi pusat kegiatan masyarakat dan peradaban bangsa.

Training Center Kiai Mbeling Dibuka kelas pengelolaan uang hasil korupsi bersyariah dan halal

Training Center Kiai Mbeling
Dibuka kelas pengelolaan uang hasil korupsi bersyariah dan halal. Kelas boleh privat atau reguler. Kami juga terima suap. Ini bocoran tips menejeman uang hasil korupsi.
1. Anda kalau mo korupsi jgn nanggung minimal 1 triliun
2. Rp 200 m anda simpan dibrangkas rumah sederhana diperkebunan. Jgn di bank karena ojk atau bpk akan mengendus aliran dana. Anda sering kunjungi rumah penyimpanan dengan membawa org berpengaruh, supaya org tidak curiga.
2. 200 m anda gunakan untuk naik haji beberapa kali, bikin masjid atau sumbang saja, sering2 adain pengajian undang ustadz/zah selebritis dan buat pula majelis zikir. Penampilan anda dirubah, sering2 pakai baju syar’i. Jidat itemin dikit dan tumbuhin jenggot agar berapa helai. Anda akan dipuji orang sholeh dan dermawan
3. 200 m anda gunakan untuk bersedah, anda santuni org fakir miskin, anak yatim dan janda. Makin puji2 anda org sholeh. Jgan lupa janda yg muda dan cantik anda poligami dan cari juga pasangan nikah siri sari artis ibu kota papan atas, untuk marketing.
4. 300 m anda cadangin buat persiapan jika ketangkep kpk untuk keperluan 1. Bayar pengacara, 2. Biaya demo beberapa kali yg isi demonya anda didolimi, 3. Sewa kamar muwah disuka miskin.500 jt dan bisa keluar masuk. Plus akhirya anda ngaku korupsi 200 m saja dan kembalikan ke kas negara, biar hukuman ringan.
5. 100 m anda gunakan buat bea hidup keluarga yg anda tinggalin selama 10-15 tahun dipenjara plus biaya nyari selir selama di penjara.
7. 100 m untuk biaya Nyaleg lagi jika anda bebas dan belum mati. Dengan kedermawanan dan citra kesolehan anda akan terpilih jadi legislatif DPR RI.
Ingat selama di penjara anda harus rajin ngaji, hafalin beberapa ayat dan hadits, jangan lupa naset agama dan setiap bicara kutip ayat dan hadits. Jadi imam dan ngajari ngaji napi lainnya. Bicara anda harus di rubah pakai ana dan antum.
Demikian tips pengelolaan uang hasil korupsi berbasis syar’ah.