_KENAPA KONSPIRASI AMERIKA SERIKAT BERSAMA KEKUATAN REZIM ORDE BARU MENDUETKAN MEMASANGKAN PRABOWO DENGAN SANDIAGA

??????
*_KENAPA KONSPIRASI AMERIKA SERIKAT BERSAMA KEKUATAN REZIM ORDE BARU MENDUETKAN/MEMASANGKAN PRABOWO DENGAN SANDIAGA,… ?_*
Ayahnya Sandi Uno itu mantan karyawan Caltex/Chevron. Jadi sejak kecil dia hidup dan disekolahkan dengan uang dari Caltex/Chevron.
Jangan heran kalau sekarang dia juga mendapat dukungan dari Caltex/Chevron, yang mengupayakan agar tambang minyak Blok Rokan tetap diperpanjang dan diberikan ke Caltex/Chevron.
Tonton juga video Prabowo dan Hasyim adiknya, sebagai trah keluarga mendiang penguasa orde baru Soeharto yang jelas_jelas mengaku berkiblat ke Barat/Amerika Serikat.
Kontrak karya perusahaan tambang minyak Chevron/Caltex dan tambang emas Freeport sudah distop/tidak diperpanjang oleh presiden Jokowi dan diserahkan ke Pertamina dan Inalum pengelolaannya dan dirubah dalam bentuk IUP.
Jadi Chevron bersama Freeport akan dengan senang hati menggelontorkan dana untuk memodali Sandiaga Uno dkk supaya bisa mengganti dengan mengalahkan presiden Jokowi, dengan tujuan bisa mencabut /membatalkan keputusan pemerintahan presiden Jokowi yang telah memutuskan bahwa kedua perusahaan tambang tersebut diambil alih (dinasionalisasi) oleh Indonesia.
Duit 6Triliyun mah keciiiill… Bila dibandingkan dengan hasil tambang minyak Rokan dan tambang emas Freeport.
Ayo pertahankan NKRI, lawan intervensi dan konspirasi asing Amerika Serikat yang mau mengganti presiden Jokowi.
Jangan jual NKRI hanya dengan duit 6Triliyun. Nilai Freeport dan Rokan saja sudah Ribuan bahkan Jutaan Triliyun.
Pengalaman hidup pait dan sengsaranya rakyat akibat ketimpangan ekonomi, karena salah urus negara oleh Soeharto dan SBY jangan terulang kembali.
Cukup 32 tahun rezim Soeharto dan 10 tahun SBY berkongkalikong dan melacurkan sumberdaya kekayaan alam Indonesia ke tangan konspirasi asing Amerika Serikat.
Pertahankan kedaulatan dan sumberdaya kekayaan alam Indonesia, agar tetap dikuasai oleh Pemerintah Indonesia untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat seluas_luasnya.
Kesampingkan sikap emosi dan egoisme. Dan kedepankan rasionalitas, agar tidak mudah tertipu oleh propaganda barang lama yang telah busuk dengan kemasan kardus baru,…
Dengan mendukung dan memenangkan pasangan presiden Jokowi_KH.Ma’ruf Amin di 2019, berarti kita tidak hanya berhasil melepaskan diri dari cengkeraman konspirasi imperialis kapitalis Amerika Serikat, bengis dan liciknya kekuatan rezim orde baru. Lebih dari itu semua, bahwa cita_cita proklamasi yang diamanahkan di dalam konstitusi UUD 1945 akan segera terwujud, yaitu bangsa yang berdaulat, berdikari, mandiri dalam segala aspek kehidupan, baik ekonomi maupun politik secara merata dan berkeadilan.
Bersama presiden Jokowi, Indonesia menjadi kekuatan ekonomi dan politik bersama di kawasan Asia, dengan bekerja sama China, Korea, Taiwan, Rusia, dll, menghadapi tekanan politik dan perang dagang dari Amerika Serikat dan Eropa.
?????
2019 Jokowi menang, Indonesia senang.
Merdeka…???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *