Santri Penghafal Al Qur an Berprestasi Terima Beasiswa LAZNAS Wahdah

|| Santri Penghafal Al-Qur’an Berprestasi Terima Beasiswa LAZNAS Wahdah ||
LAZISWahdah.org, Tolitoli – Sebanyak empat orang santri penghafal Al-Qur’an mendapatkan bantuan beasiswa dari LAZNAS Wahdah. Dalam kunjungannya ke Pesantren Al Ukhuwah di Jalan Bambabuta Dinopi, Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, relawan menyerahkan beasiswa tersebut dengan harapan para santri penerima bisa lebih termotivasi.
Masing-masing santri bernama Ainul Yaqin, Raihana, Habiba, dan Humairah merupakan santri dengan hafalan terbaik. Selain hafalan yang bertambah, para santri ditempat tersebut juga dituntut menghafal Al-Qur’an secara mutqin. Artinya, meski pun dibolak-balik, para santri bisa menghafal Al-Qur’an dengan lancar tanpa melihat kembali mushaf.
Atas bantuan tersebut, Andi Albar selaku kepala sekolah Pesantren merasa bersyukur. Sebab, kata dia, beasiswa yang diberikan adalah salah satu cara meningkatkan laju prestasi santri.
“Santri akan terpecut semangatnya jika kita berikan sesuatu yang memang mereka butuhkan. Mereka tidak mampu, kita upayakan beasiswa. Alhamdulillah LAZNAS Wahdah telah membuka kesempatan itu,” ujarnya, Senin (16/12/2019). []
#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #laznaswahdah #berkahhidayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *