Seorang anak berusia satu tahun di Florida diselamatkan dari dalam kendaraan yang terkunci dengan bantuan seorang narapidana dengan keterampilan mencuri mobil

Seorang anak berusia satu tahun di Florida diselamatkan dari dalam kendaraan yang terkunci dengan bantuan seorang narapidana dengan keterampilan mencuri mobil.
Ayah anak itu telah meninggalkan kunci mobil di kursi depan sementara anaknya di kursi mobil, dikutip dari Asia One, Selasa (19/2/2019). Dia menyadari bahwa dia secara tidak sengaja mengunci putrinya setelah menutup pintu belakang.
Di dekatnya, para narapidana sedang memperbaiki strip median di jalan sambil diawasi oleh deputi polisi. Baik deputi dan narapidana bergegas membantu ayah dan putrinya. Salah satu narapidana berhasil mengaitkan kunci menggunakan gantungan baju dalam hitungan menit. Dan menyelamatkan anak itu.
Penyelamatan yang berhasil didokumentasikan oleh satu Shadow Lantry dalam sebuah video yang diposting di Facebook.
Sheriff Chris Nocco menggambarkan para tahanan sebagai “pelanggar risiko rendah” yang sedang direhabilitasi untuk kembali ke masyarakat, seperti yang dilaporkan.
Dia berkata, “Mereka tahu mereka membuat kesalahan buruk, pilihan buruk tetapi mereka ingin melakukan hal yang benar dalam hidup.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *