PENYERAHAN HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR SKD

PENYERAHAN HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD)
PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG
http://bkpsdm.bulelengkab.go.id
Pada tanggal 2 November 2018 bertempat Aula Makodam IX Udayana, merupakan hari terakhir pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Pemerintah Kabupaten Buleleng. Setelah dilaksanakan selama 3 hari, tes SKD dapat berjalan dengan baik dan lancar walaupun terdapat kendala teknis proses pemberian pin peserta yang terjadi pada hari pertama dimana pin tersebut sebagai kunci untuk bisa mengikuti CAT. Namun dapat segera diatasi oleh tim panitia Kabupaten Buleleng dengan bekerja sama pihak Kanreg X BKN Denpasar sebagai panitia seleksi nasional CPNS di wilayah Propinsi Bali.
Adapun rekap peserta dari total jumlah pelamar sebanyak 4417 orang, peserta yang hadir mengikuti seleksi tes adalah sebanyak 4287 orang dan yang tidak hadir sebanyak 132 orang. Dengan rincian yang pada hari pertama tanggal 31 Oktober 2018 dari total 5 sesi yang hadir sebanyak 1746 orang dan tidak hadir sebanyak 36 orang. Kemudian hari kedua tanggal 1 November 2018 dari total 5 sesi yang hadir sebanyak 1730 orang dan tidak hadir sebanyak 70 orang. Dan pada hari terakhir dari total 3 sesi yang hadir sebanyak 793 dan tidak hadir sebanyak 24 orang. Diakhir sesi diserahkan hasil rekapitulasi setiap sesi per harinya oleh panitia seleksi nasional yakni Kanreg X BKN Denpasar kepada panitia seleksi daerah Kabupaten Buleleng.
Setelah mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) peserta yang lulus akan melaksanakan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), yang jadwalnya akan diumumkan menunggu informasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai koordinator pelaksanaan seleksi CPNS nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *